Strategi

Tatakelola

Dalam rangka mewujudkan LSP Universitas Kuningan yang profesional, perlu dilakukan tatakelola secara baik yang meliputi transparansi, akuntabilitas, tanggungjawab, kemandirian dan keadilan. Dengan terpenuhinya tatakelola tersebut diharapkan akan berdampak positif terhadap seluruh pemangku kepentingan dan tercapainya tujuan yang telah ditetapkan.

Power Of Three

Dengan menggunakan potensi yang ada, LSP diharapkan dapat memanfaatkan peluang secara optimal melalui strategi khusus yang disebut “Power of Three”, yaitu: (1) Sertifikasi dari DU/DI sesuai dengan bidangnya masing-masing; (2) Lisensi LSP dari pemerintah (Badan Nasional Sertifikasi Profesi/BNSP) – lisensi nasional yang sangat bergengsi dan dikenal oleh negara ASEAN; (3) Sertifikasi Internasional.

Pengembangan SOP

Dalam rangka mewujudkan LSP Universitas Kuningan yang profesional, strategi yang dilakukan yaitu penyusunan SOP dari berbagai fungsi organisasi, serta penguasaannya melalui berbagai pelatihan dan uji kompetensi bagi setiap peserta.

Peningkatan Kompetensi Kerja dan Kualitas Pelayanan

Dalam rangka meningkatkan kualitas layanan prima dari setiap bidang pekerjaan, LSP Universitas Kuningan menerapkan strategi peningkatan kompetensi peserta dan kualitas layanan.